Selasa, 11 Februari 2014

5 Fakta Rahasia Implan Payudara







1. Berefek pada psikologis

Hasil peneliti membuktikan bahwa sebanyak 73 persen wanita akan bunuh diri jika keinginannya untuk melakukan implan tidak tercapai. Hal ini dikarenakan mungkin mereka merasa tidak percaya diri dengan payudara yang kecil, dan akhirnya depresi berat.

2. Tidak bertahan selamanya

Wanita yang menjalani teknik implan payudara akan memerlukan pembedahan tambahan dalam waktu 10 – 15 tahun kemudian. Hal ini dikarenakan kemungkinan terjadinya komplikasi, kerutan, dan ukuran payudara yang tidak sama besar.

3. Sulit mendeteksi adanya kanker payudara

Menurut beberapa penelitian, 30 persen tumor akan sulit dideteksi pada wanita yang melakukan pembedahan.

4. Kebanyakan pria lebih suka bentuk payudara alami

Hasil survei menunjukan bahwa 80 persen pria lebih suka pada wanita yang memiliki payudara alami. Menurut mereka payudara yang alami lebih lembut dan mempunyai bentuk simetris dan sempurna.

5. Ada cara alami membesarkan payudara

Jika ada cara yang alami dan tidak berefek samping, kenapa harus memilih cara cepat namun memiliki efek samping yang buruk. Kamu bisa membesarkan payudara dengan cara rutin berolahraga dengan melakukan gerakan yang memperkuat punggung bagian atas. Olahraga itu bisa membantu membesarkan dan mengencangkan payudara loh. Jadi kamu tidak perlu repot-repot mengeluarkan uang yang banyak untuk melakukan implan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar